Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Walikota: Kami Siap Jika Kota Ambon Jadi Smart City

0 52

Ambon, TN – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyatakan, Kota Ambon sudah siap untuk mewujudkan Smart City.
“Kita sudah mulai melakukan integrasi aplikasi dan dalam waktu dekat, kita akan bangun Command Center yang tujuannya adalah untuk memaksimalkan pelayanan, serta mempermudah masyarakat dalam memanfaatkan layanan yang disediakan,” kata Walikota saat dihubungi dari Ambon, Kamis (7/11).

Walikota menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika RI yang mempercayai Kota Ambon sebagai salah satu dari 100 Kota/Kabupaten terpilih, serta bantuan pembimbingan yang dilakukan dalam menyusun Master Plan Smart City.

Terima kasih dan apresiasi juga diberikan Walikota kepada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Ambon serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Ambon, yang telah bekerjasama dan bekerja keras dalam membantu menyusun Master Plan Smart City.

“Apresiasi saya berikan kepada seluruh OPD di lingkup Pemkot Ambon yang telah membantu penyusunan Master Plan Smart City selama mengikuti Bimtek-Bimtek yang diadakan,” kata Walikota.

Menurut Walikota, penghargaan dan pengakuan serta kepercayaan yang diberikan kepada Kota Ambon menjadi tantangan tersendiri, dimana apa yang tertuang dalam Master Plan Smart City harus dapat terealisasi dengan baik, demi pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat.

Anda mungkin juga berminat