Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wali Kota Sorong Kukuhkan 51 CPNS Jadi PNS

0 84

Sorong,TN- Wali Kota Sorong Drs Ec Lambert Jitmau, MM mengukuhkan sebanyak 51 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkot Sorong Formasi Tahun 2017, di Aula Samu Siret, Jumat (12/4). Ke 51 PNS yang dikukuhkan terdiri dari 2 orang penyuluh pertanian, 2 tenaga dokter, 3 orang dari D1 Sekolah Tinggi Akuntansi Negeri (STAN) dan 44 orang Bidan PTT.

Dalam arahannya, Wali Kota mengatakan garis tangan ada ditangan Tuhan, tapi Wali Kota yang ikut campur tangan dan tanda tangan. “Kepala BKD harus inventarisir mereka dengan baik. Khususnya tenaga medis harus dibagi merata di seluruh Puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kota Sorong. Supaya bisa memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat,” ungkapnya seraya menghimbau kepada para ASN agar selalu menjaga kerahasian atau hal yang berkaitan tugas kedinasan.

Ditambahkannya, ASN itu sudah kontrak dengan negara, dimana semua fasilitas dan hak sudah disediakan oleh negara. Oleh sebab itu, harus bekerja dan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKD Kota Sorong Timotius Mosso, SH mengatakan para petugas medis yakni Dokter dan Bidan akan dibagi dan ditempatkan ke 10 puskesmas dan RS Sele Be Solu.

Anda mungkin juga berminat