Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wakil Bupati Raja Ampat, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Bupati AFU

0 543

Waisai, TN – Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) di cafe Empat Raja Waisai, Selasa (12/2) berlangsung sederhana dan dihadiri unsur Forkopimda kabupaten Raja Ampat dan masyarakat.

Ucapan selamat ulang tahun secara istimewa datang dari pasangannya Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas.

“Sebagai rekan kerja juga mewakili pimpinan daerah kabupaten Raja Ampat, saya beserta seluruh keluarga Urbinas menyampaikan selamat ulang tahun ke-46, semoga panjang umur dan diberikan kesehatan selama memangku jabatan sebagai Bupati hingga seterusnya. Semoga bersama kita mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan pemerintah dan masyarakat Raja Ampat,” ujar Manuel Piter Urbinas.

Sementara itu, AFU saat ditanyakan apa harapannya diusia yang ke-46 ini, mengatakan ingin berkarya yang lebih baik lagi dalam membangun kabupaten Raja Ampat.

“Diusia yang ke-46 ini, saya ingin lebih banyak dan lebih baik lagi dalam memimpin Raja Ampat,” ucapnya dengan penuh harapan.

Dari sisi lain, ucapan selamat ulang tahun yang hangat dan akrab dari wakil bupati Raja Ampat kepada bupati Raja Ampat, membuktikan kesan harmonisasi diantara keduanya dalam memimpin pemerintah kabupaten Raja Ampat dan patut didukung oleh semua pihak.

Anda mungkin juga berminat