Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wakil Bupati Kukuhkan Paskibraka Raja Ampat Jelang Upacara HUT RI ke-74

0 118

Waisai, TN – Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas mengukuhkan 34 petugas Paskibraka kabupaten Raja Ampat di aula gedung wanita Syalome Syeben Waisai, Kamis (15/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam pengukuhan tersebut, Manuel Piter Urbinas mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik Raja Ampat sebagai petugas pengibar bendera pada saat perayaan HUT RI ke-74 nanti.

Dirinya pun berpesan agar para Paskibra nantinya dapat mampu menunjukan keteladanan dan rasa nasionalisme yang tinggi sebagai wujud generasi pewaris kemerdekaan.

“Tunjukkan bahwa Paskibra adalah generasi masa depan yang maju dan unggul, berprestasi dan menguasai teknologi dengan memiliki integritas serta mental yang baik, juga ulet, tegar dan pantang menyerah,” ujar Urbinas.

Ia pun berterima kasih atas dukungan keluarga serta para Pembina, Pembimbing, dan Pelatih yang telah menyiapkan petugas Paskibraka yang akan mengibarkan sang saka merah putih pada upacara bendera HUT RI ke-74 dan dilanjutkan penurunannya pada 17 Agustus mendatang di pantai WTC.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, dan saya ucapkan selamat bertugas,” imbuhnya.

Kemudian, didampingi ketua DPRD Raja Ampat beserta Kasdim 1805 Raja Ampat, Kabag Ops Polres Raja Ampat dan DanposAL Raja Ampat memberikan selamat kepada para petugas Paskibraka dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Anda mungkin juga berminat