Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Waket I DPRD Raja Ampat Bukber di Kampung Warengkris.

0 88

Waisai, TN – Wakil ketua I DPRD kabupaten Raja Ampat, Rachmawati Tamima gelar berbuka puasa bersama konstituennya di masjid Babul Jannah kampung Warengkris, distrik Teluk Mayalibit, Selasa (28/5).

Diakui Rachmawati, inisiatif melaksanakan buka puasa bersama masyarakat muslim kampung Warengkris telah diniatkan jauh hari sebelumnya, namun kesempatan tersebut baru dapat dilaksanakannya hari ini setelah melaksanakan tugas di kantor DPRD kabupaten Raja Ampat.

Menurutnya, buka puasa bersama ini juga sebagai wujud rasa syukur atas amanah yang diberikan, serta dukungan pada pemilu april lalu yang kembali mempercayakannya mengemban amanah sekali lagi di kursi Dewan Raja Ampat.

“Juga wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas kesempatan melaksanakan ibadah puasa. Saya berharap, kita dapat menyelesaikan ibadah puasa ini hingga perayaan idul fitri nanti,” ungkapnya.

Setelah bersantap buka bersama masyarakat muslim kampung Warengkris, Rachmawati pun menyempatkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat muslim kampung Warengkris tersebut

Anda mungkin juga berminat