Wagub Instruksikan Penyemprotan Cairan Disinfektan Pada Sejumlah Titik di Makassar

Makassar, TN – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan, untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Makassar.

Seperti di Rumah Jabatan Wagub Sulsel yang berada di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Rujab Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Rujab Kapolrestabes Makassar, Ruang Kantor Gubernur, dan juga beberapa masjid seperti di Masjid Nur Iksan di Kantor BPN Makassar serta Masjid Baitul Mukminin di Kompleks Pemda.

Staf Khusus Wakil Gubernur Sulsel, Anugerah mengatakan, kegiatan penyemprotan ini atas instruksi Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman, yang bertujuan untuk mencegah wabah virus Corona.

“Ini instruksi Pak Wagub untuk melakukan tindakan preventif seperti penyemprotan. Ini dilakukan di beberapa titik termasuk beberapa masjid,” tutur Nugi, sapaan akrab Anugerah, yang memantau jalannya penyemprotan, Senin (23/3).

Dikonfirmasi, Wagub Andi Sudirman mengatakan, penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih ini juga untuk menyampaikan kepada publik agar menjaga pola hidup bersih dan sehat, guna mengantisipasi penularan virus Corona.

“Penyemprotan ini juga untuk mengingatkan bahwa kita harus bersih diri sendiri dulu, namun kita jangan panik, tetap waspada,” pesan Wagub.