Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Viral, Video Dua Gadis Lecehkan Shalat Diringi Musik Dugem

"Itu Anak Sorong, Polisi Kapan Bisa Tangkap?"

1 15.396

Sorong, TN, Sungguh miris, dua gadis yang terekam dalam video  sedang peragakan shalat diiringi musik dugem ini dapat melukai perasaan umat islam. Video ini sempat tayang dalam Storry akun Facebook VhinaPute dan dibagikan di grup Whatsapp ” Janda Muda”.

Ironisnya, selain melakukan gerakan seperti sedang sholat yang diriringi musik dugem, salah satu gadis tersebut berpraktik dengan beralaskan sajadah layaknya sedang beribadah shalat.

Setelah banyak menuai protes dan kritik netizen, video itu dihapus dari Storry FB dan di grup  WA.  Salah satu netizen dalam  FB dengan nama akun Chaca Nisya  menghardik prilaku dua gadis dalam video tersebut. ” Sp phu anak2 nih biadap shu keterlaluan mati viral kh sampe permainkan agama begini? ihh lucu ehhh. Mati Viral tra usah begini ajg gblk eh,” tulis status akun Chaca Nisya  yang sempat dibagikan 72 kali dan menuai 1.087 komentar terhitung pukul 23.34 WIT.

Sementara di media sosial melalui grup  WhatsApp ” janda Muda”  video tersebut sempat viral dan menuai protes hingga menarik kemarahan anggota grup. Bahkan beberapa anggota grup WA tersebut melayangkan  teguran keras karena dianggap mempermainkan agama islam. ” We nakal2 tapi jangan permainkan agama”, tulis salah satu anggota grup Janda Muda.

Banyak Netizen berharap peredaran video “Nyeleneh” tersebut segara dicegah agar tidak beredar luas. Diharapkan juga aparat kepolisisan segera melakukan langkah hukum terhadap pelaku dan penyebar video menyimpang tersebut.

Informasi yang dihimpun Teropongnews.com,  dua gadis dalam video “nyeleneh” tersebut dipastikan adalah anak-  anak Sorong dan keduanya adalah muslimah. Sungguh memilukan.

 

Anda mungkin juga berminat