Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Video “Wik Wik” Live Di Instagram Gegerkan Warga Ternate

0 1.078

Ternate, TN – Warga di Kota Ternate digegerkan, dengan video asusila yang memperlihatkan sepasang kekasih sementara “wik wik” yang disiarkan secara langsung (live) oleh salah satu akun Instagram @Sopiaceper. Diduga, akun Instagram itu merupakan pemeran wanita dalam video asusila itu.

Untuk mencegah penyebaran video itu ke masyarakat luas, saat ini tim siber Polres Ternate tengah melakukan proses penyelidikan, untuk dapat mengungkapkan indentitas pasangan mesum dalam video tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pihak kepolisian dari Polres Ternate telah membentuk tim yang bertugas untuk mengejar pasangan kekasih yang menjadi pemeran dalam video “wik wik” dimaksud.

“Ternyata video yang mempertontonkan sepasang kekasih yang sedang beradegan intim layak suami istri bukan saja dibuat secara langsung di Instagram, namun video mesum itu juga ikut direkam, dan dibagikan ke group WhatsApp, sehingga cepat menyebar di kalangan masyarakat, di Kota Ternate,” kata Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (9/1).

Setelah melakukan penyelidikan, menurut dia, Tim Siber Polres Ternate berhasil mengantongi alamat terduga pemeran wanita dalam video itu. Tim juga telah mendatangi lokasi dimana video asusila itu dibuat.
Lebih lanjut Riki mengatakan, berdasarkan pengakuan dari 6 orang rekan dekat pemeran wanita berinisial S, bahwa video mesum tersebut betul dilakukan oleh rekan mereka.

“Nah, sementara untuk pemeran prianya belum diketahui identitasnya. Olehnya itu, kami masih terus mendalami kasus ini, dan mengejar sepasang kekasih yang terlibat secara langsung dalam pembuatan video asusila itu,” tandas Riki.

Anda mungkin juga berminat