Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Untuk Pelebaran Jalan, Pedagang Di Jalan Pemuda Merauke Beralih Tempat

0 1.237

Merauke, TN – Dalam rangka pelebaran jalan di Jalan Pemuda sampai Jalan Sultan Syahrir Kota Merauke, Pemda Merauke melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengarahkan para pedagang di pinggiran jalan untuk memindahkan jualannya ke dalam area Terminal Sementara belakang SMP Negeri 2.

Lebih khusus para pedagang beras, penjual pinang, dan buah-buahan yang ada di pinggiran kiri kanan jalan karena letak jualannya tepat di titik pelebaran jalan. Terkait ini, pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf dan mengharapkan pengertian pedagang agar proses pengerjaan segera berjalan.

“Hari ini juga Dinas PU langsung meratakan tempat baru bagi pedagang. Nanti mereka akan bangun sendiri tempat jualan, artinya tempat jualan yang sudah ada di bongkar lalu dibangun kembali di tempat yang baru,” jelas Kepala Bapenda, Yakobus Duwiri, Senin (05/08/19).

Menurutnya, pekerjaan pelebaran jalan tersebut diperkirakan akan berjalan selama tiga bulan. Untuk itu, diharapkan dalam waktu satu minggu, pemindahan sudah harus dilakukan supaya pekerjaan bisa dimulai.

“Yang dilakukan pemerintah ini maksudnya baik untuk kepentingan bersama, mari kita saling mendukung,” ajaknya.

Anda mungkin juga berminat