Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Unik, Lomba Futsal Pakai Daster Semarakkan HUT Brimob Ke-74

0 158

Merauke, TN – Satuan Brimob Batalyon E Pelopor menggelar berbagai perlombaan menarik dan lucu untuk menyemarakkan HUT Ke -74 Brimob tahun 2019. Uniknya, di Merauke diadakan lomba main futsal sambil mengenakan daster.

Perlombaan yang tidak biasa ini menjadikan suasana semakin meriah dimana sejumlah anggota brimob yang mengikuti pertandingan diwajibkan menggunakan daster yang telah disiapkan oleh panitia.

Aksi anggota di lapangan mengundang tawa dari para penonton yang menyaksikan. Ditambah lagi tingkah lucu para peserta yang ditunjukan ketika saling berlomba merebut bola dan terjatuh karena terjerat daster.

“Sengaja kita adakan ini supaya suasananya lebih ramai dan meriah,” ucap Ketua Panitia Iptu A.Letsoin, Sabtu (09/11) di Lapangan Brimob Merauke.

Tidak hanya bermain, dalam perlombaan itu sewaktu-waktu diselingi dengan pemutaran lagu dangdut. Gelak tawa kembali pecah saat panitia memutar musik dangdut, semua pemain spontan berjoget, setelah musik berhenti permainan pun dilanjutkan.

“Pertandingan ini merupakan suatu bentuk kebersamaan,yang mana sangat menghibur Para Penonton serta terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat antar sesama anggota Brimob dan para pejabat Brimob,”tandasnya.

Anda mungkin juga berminat