Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Turnamen Sepakbola Putri Piala Dispora U-15 dan U-17 2019 Resmi Dimulai

0 125

Waisai, TN – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat resmi memulai Turnamen Sepakbola Putri yang diperuntukkan bagi remaja putri usia 15 tahun dan 17 tahun. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Yulianus Mambraku di Stadion Klanafat, Waisai, Kamis (29/8/2019)

Turnamen yang akan berlangsung mulai 29 Agustus hingga 3 September 2019 ini, merupakan turnamen pertama bagi remaja putri di Kabupaten Raja Ampat yang diselenggarakan dengan tujuan mencari pemain berbakat putri usia 15 dan 17 tahun. Mereka dipersiapkan untuk diikutsertakan dalam turnamen sepakbola putri U-15 dan U-17 tingkat provinsi dan nasional dari kemenpora pada tahun 2020.

Dalam sambutannya, Yulianus Mambraku menyampaikan agar para peserta bertanding dengn semangat sportifitas agar mendapatkan juara yang patut dibanggakan. Ia pun menghimbau kepada para penonton yang menyaksikan pertandingan, harus memberikan support atau dukungan yang positif kepada para peserta yang bertanding.

“Dan saya tegaskan disini, bahwa bukan juara yang dilihat, tetapi pencapaian atau prestasi, karena diantara kalian akan dinilai dan nantinya akan dipilih dan dilatih menjadi perwakilan Raja Ampat dalam even atau pertandingan yang akan datang,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun Teropongnews.com, turnamen keseluruhan dibagi dalam dua pool atau kelompok, yakni kelompok 15 tahun sebanyak 3 tim yakni, SMP YPPK St. Maria Regina, SMP YPK Alfa Omega dan SMP Negeri 21 Raja Ampat. Lalu kelompok 17 tahun sebanyak 4 tim yakni SMAN 1 Raja Ampat, SMK YPK Bukit Zaitun, SMKN 2 Raja Ampat dan SMAN 14 Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat