Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tunjukkan kartu JKN-KIS, Bisa Dapat Diskon Hingga 45%

0 255

Sorong, TN – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Sorong memberikan manfaat tambahan bagi pemegang kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) melalui customer loyalty program, berupa potongan harga atau diskon hanya dengan menunjukkan kartu JKN-KIS.

Potongan harga atau diskon tersebut bisa didapatkan di Bete Kopi dengan diskon (5%), Happy Puppy (10%), Nakamura (10%), Vega Hotel (10%) Swissbel hotel (20%), Fave hotel (45%), the Belagri hotel (25%) bread take (10%), gloria (10%), setelah beberapa pihak dari rekanan/vendor tersebut melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Sorong.

Kepala BPJS kesehatan Cabang Sorong, Harbu Hakim bersama rekanan/vendor saat melakukan penandatanganan kerjasama. (Foto : TN/Mega)

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sorong, Harbu Hakim dengan para vendor yang hadir, Selasa (07/01).

“Program Ini bertujuan untuk memberikan manfaat tambahan kepada pesera JKN-KIS. Jadi kartu JKN-KIS ini bermanfaat bukan hanya pada saat sakit saja tapi pada saat sehat juga, baik pada saat ingin jalan-jalan, karaoke bersama keluarga, atau ingin menginap di hotel. Hanya dengan menunjukkan kartu JKN-KIS, peserta sudah mendapatkan potongan harga, “jelas Harbu.

Dikatakan Harbu, syarat untuk mendapatkan potongan harga tersebut harus menunjukkan kartu kepesertaan JKN-KIS yang masih aktif dan tidak terdapat tunggakan iuran. Apabila masih mempunyai tunggakan iuran, Harbu mengimbau agar peserta segera membayar tunggakan tersebut.

“Potongan harga ini berlaku untuk seluruh peseta JKN-KIS tanpa melihat pesertanya dari kelas berapa. Programnya mulai berlaku hari ini sampai 30 desember 2020,”tutur Harbu.

Selain melakukan penandatangan bersama seluruh rekanan/vendor , BPJS kesehatan Cabang Sorong juga menggelar sosialisasi kode etik. Yang mana dalam menjalankan tugas, BPJS kesehatan Cabang Sorong memiliki kode etik dan peraturan – peraturan yang menjadi dasar setiap kegiatan yang dilakulan.

Diantaranya, tidak menerima barang atau jasa dari pihak manapun. Baik dalam bentuk hadiah, ungkapan terimakasih, atau hal lainnya dari rekanan.

Anda mungkin juga berminat