Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tiga Perwira Menengah Polres Raja Ampat Sertijab

0 122

Waisai, TN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo S.IK memimpin langsung proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Perwira Menengah (Pamen) di aula gedung Patria Tama Mapolres Raja Ampat, Kamis (20/6)

Tigga Pamen tersebut adalah Kompol Markus Ramba S.E, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) digantikan oleh AKP Fonataba. Lalu Kompol Markus Gesalire yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perencanaan (Kabag Ren) digantikan oleh AKP. Sugiharto. Kemudian Iptu Daud Sumawe yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Raja Ampat digantikan oleh Iptu L Ridwan.

Kapolres Raja Ampat dalam amanatnya menyampaikan bahwa sertijab adalah proses dinamika organisasi adalah hal yang wajar, bahkan diperlukan dalam upaya meningkatkan kinerja dan kualitas anggota Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat terhadap dinamika kehidupan masyarakat.

“Bagi pejabat yang baru, segera kenali tugas dan lakukan orientasi beserta anggota. Bagi yang baru, tinggalkan yang buruk di kantor yang lama dan terapkan hal-hal yang baik dari tempat sebelumnya disini,”ujar Kapolres Raja Ampat

Anda mungkin juga berminat