Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tidak Lama Lagi, Unit BPJS Ketenagakerjaan Boven Digoel Dibuka

0 82

Merauke, TN -BPJS Ketenagakerjaan Cabang Merauke dalam pelaksanaan tugas mencakupi tiga kabupaten di Selatan Papua yakni Kabupaten Merauke, Mappi dan Boven Digoel.

Jangkauan wilayah pelayanan yang begitu luas dan jauh ini, dipandang perlu untuk membuka Unit Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di Boven Digoel.

“Dalam tahun ini unit pelayanan disana sudah bisa jalan. Kita sudah mempersiapkan tempatnya. Tinggal menunggu personil yang sementara kita buka pendaftaran, kalau bisa orang yang tinggal di Boven,” jelas Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Merauke Bobby Harun, Rabu (17/07/19).

Pertimbangan lain dibukanya unit pelayanan BPJS Ketenagakerjaan teresebut karena di Boven Digoel punya potensi tenaga kerja yang cukup banyak, mencapai 4000 tenaga kerja yang namanya sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Persyaratan yang harus dipenuhi pemohon untuk bekerja sebagai petugas BPJS Ketenagakerjaan Unit Boven Digoel adalah sekurang-kurangnya D3, KTP, SIM, pas foto dan terutama punya kemampuan, siap melaksanakan tugas dan ditempatkan di daerah Boven Digoel.

Anda mungkin juga berminat