Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Terhitung 20 Maret 2019, Tarif Telkomsel Di Papua Akan Turun

0 90

Merauke, TN – Menindak lanjuti rapat dengar pendapat dengan PT. Telkomsel belum lama ini, Anggota DPR-RI Dapil Papua melakukan pertemuan dengan Vice President Regulatory Management, Andi Agus Akbar dan General Manager Regulatory Affair Management dari PT.Telkomsel.

Pertemuan yang dipusatkan di Kalibata City, Kamis (14/03) menghasilkan kesepakatan mengenai penurunan tarif Telkomsel di wilayah Papua dan Maluku. Sehingga tarifnya menjadi sama dengan di daerah Pulau Jawa.

“Tahap pertama terhitung tanggal 20 Maret 2019, tarif Telkomsel untuk malam hari akan turun harga. Yang semula 3500/menit menjadi 6 rupiah/menit, mulai Pukul 00.00 Wit sampai jam 06.00 Wit pagi untuk wilayah Maluku dan Papua,” jelas Anggota Komisi VI DPR-RI Steven Abraham Via telepon, Kamis (14/03).

Tahap berikut pihak Telkomsel masih mengkaji untuk paket-paket Telkomsel. Seperti Talk Mania (TM) masih dihitung lagi supaya bisa berlaku di Papua.

“Harapan saya, dengan penurunan ini dapat membantu masyarakat kita di Papua. Tingkat kemahalan tarif Telkomsel tidak menjadi beban dan dikeluhan masyarakat lagi,” tandas Steven Abraham.

Anda mungkin juga berminat