Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tempuh Ribuan Kilometer, Mitra Gojek Bawa Pesan Kebersamaan Dari Merauke

0 525

Merauke, TN – Pergantian logo Gojek yang diumumkan pada Juli lalu merupakan tonggak sejarah yang menandai evolusi Gojek dari layanan ride-hailing, menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Pergantian logo juga merupakan momentum bagi Gojek untuk mengokohkan diri sebagai Karya Anak Bangsa asli Indonesia yang mampu menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara.

Melalui semangat kebaruan, Gojek membawa pesan kebersamaan untuk perubahan positif bagi bangsa dengan melaksanakan kirab secara nasional bertajuk “Merajut Nusantara”.

“Berkembangnya Gojek sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara tak lepas dari dukungan para mitra dalam ekosistem kami, termasuk mitra driver Gojek. Dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center. Sekarang, Gojek sudah memiliki tiga aplikasi super (super-app) untuk konsumen, mitra driver, dan mitra merchant yang tergabung di dalamnya,” jelas Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek, Senin (05/07/19) di Tugu Kapsul Waktu Merauke, Papua.

Lanjut Mula, logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat sekaligus cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra.

Gojek mempunyai visi untuk naik kelas bersama mitra driver, baik dari sisi kesejahteraan maupun dari sisi skill dan pengetahuan. Dari sisi kesejahteraan, Gojek berupaya memastikan tersedianya pendapatan yang berkesinambungan bagi mitra-mitranya.

“Caranya dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan, sehingga Gojek dapat menjadi aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbesar di Indonesia. Data ini juga diperkuat dengan hasil,” ucap dia.

Berdasarkan survei terbaru dari Alvara Research Center yang mengatakan bahwa tiga layanan Gojek yaitu transportasi, pesan-antar makanan, dan pembayaran digital menjadi pilihan milenial nusantara.

Merajut Nusantara Sebarkan Semangat Kebaruan dan Pesan Kebersamaan Pergantian logo disambut antusias oleh mitra driver Gojek senusantara terleboh khisus mitra Gojek Merauke. Hal yang sama juga dilakukan di Kota Sabang. Dari ujung timur dan ujung barat inilah kemudian akan diselenggarakan kirab menyusuri kota-kota di
Indonesia dan berakhir di Jakarta, tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

“Sebagai karya anak bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal. Diharapkan energi positif ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang turut berkontribusi atas apa yang Gojek capai hari ini,” tutup Mula.

Lebih lanjut, untuk Kabupaten Merauke sendiri animo masyarakat untuk memakai jasa Gojek cukup tinggi dan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Anda mungkin juga berminat