Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tarawih Perdana, Jamaah Padati Masjid Agung Waisai

0 186

Waisai, TN – Shalat tarawih perdana di beberapa masjid yang berada di Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat dipadati jamaah, rabu malam (17/5). Masjid Agung Waisai menjadi pilihan utama para jamaah untuk melaksanakan sholat tarawih. Hal tersebut terlihat dengan membeludaknya jamaah. Bahkan sampai di pelataran Masjid.

Pemandangan tersebut juga terlihat hampir disetiap masjid yang ada di kota Waisai, malah jamaah sudah memenuhi masjid sebelum sholat isya di lakasanakan.

Salah satu jamaah yang ditemui media ini usai melaksanakan sholat tarawih mengatakan bahwa membeludaknya jamaah adalah bukti bahwa masyarakat Waisai, telah mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci, 1 Ramadhan 1439H.

“Banyaknya jamaah yang mengikuti shalat isya sekaligus tarawih pertama, adalah bukti bahwa para jamaah di Kota Waisai sudah mempersiapkan diri baik lahir maupun bathin dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua bisa Istiqomah dalam menjalankan Ibadah dalam bulan yang penuh ampunan ini”, ujar salah satu jamaah yg enggan disebut namanya.

Pantauan media ini, setiap Masjid serta jalan-jalan utama di jaga ketat oleh anggota Polres Raja Ampat. Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beribadah.(*)