Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Takut Dirazia, Seorang PSK Sembunyi di Selokan

0 94

Makassar, TN – Dinas Sosial (Dinsos) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), khususnya terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK), anak jalanan dan pasangan mesum di kota berjulukan “Daeng” tersebut, Selasa (10/9) dini hari.

Fokus PSK kali ini dilakukan di sekitar jalan Sungai Limboto yang diduga sebagai lokasi mangkalnya para PSK.
Pantauan Teropongnews.com, petugas Dinsos dan Satpol PP melakukan pengejaran terhadap seorang PSK, saat PSK Itu lari karena menghindari razia. Bahkan, wanita itu rela bersembunyi di selokan.

“Mungkin karena takut, para PSK itu lari bersembunyi di dalam selokan. Itu cara mereka menghindari petugas yang ikut dalam razia ini,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (10/9) siang.

Menurut dia, selain mengamankan sejumlah wanita yang diduga sebagai PSK, Dinsos dan Satpol PP Kota Makassar juga mengamankan sejumlah pasangan mesum dan anak jalanan. “Dan razia tersebut merupakan kegiatan rutin Dinsos Kota Makassar,” kata dia.

Menurut Tahir, dari razia tersebut, pihaknya berhasil menjaring sebanyak 7 pasangan mesum dan 3 anak jalanan turut diamankan. Razia itu, kata dia, digelar mulai Senin (9/9) pukul 23.30 Wita hingga Selasa (10/9) 02.30 Wita.

“Ada juga waria yang berhasil kami amankan, jumlahnya ada sekitar 5 orang. Untuk pasangan yang ditemukan ada 7 pasang. Ini semua kita akan wawancara,” tandas Tahir.

Anda mungkin juga berminat