Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tabligh Akbar Amazing Qur’an, Ketua DPRD R4 Apresiasi Kedatangan Ustadz Fatih Karim dan Arie Untung

0 99

Waisai, TN – Kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Cinta Qur’an Foundation dengan mendatangkan ustadz Fatih Karim dan pasangan publik figur, Arie Untung dan Fenita Arie, diapresiasi positif oleh ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Waisai ini, Minggu (8/12) menurutnya memberikan efek positif kepada masyarakat Raja Ampat, khususnya generasi muda muslim Raja Ampat mengenai publik figur atau para artis yang berhijrah mendalami Islam dan tetap berkarya didunia entertainment.

Menurutnya, hal ini dapat dijadikan pelajaran berharga bagi generasi muda muslim Raja Ampat tentang pentingnya agama dalam kehidupan selain berkarya dan meniti karir demi masa depan mereka.

“Terlebih khusus, mengenai program yang dibawakan selama dua hari di Raja Ampat ini, yaitu Indonesia Bisa Baca Qur’an. Olehnya saya bersyukur atas kedatangan ustadz Fatih Karim bersama mas Arie Untung bersama istri, Fenita Arie,” ujar Abdul Wahab Warwey.

Pantauan media ini,  Tabligh Akbar tersebut dihadiri ratusan umat muslim kota Waisai, selain unsur Muspida kabupaten Raja Ampat. Kegiatan ini juga akan dilanjutkan dengan program IBBQ di Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) kabupaten Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat