Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Steven Abraham: Aspirasi Masyarakat Akan Saya Perjuangkan Di Pusat

0 57

Merauke, TN – Anggota Komisi VI DPR-RI, Steven Abraham menjaring aspirasi masyarakat Kampung Tambat usai melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kampung tersebut, di Distrik Tanah Miring, Merauke, Sabtu (26/01).

“Kali ini merupakan kunjungan saya yang pertama disini sekaligus menjaring aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan di pusat,” jelas Setven Abraham kepada wartawan.

Disampaikan, di Komisi VI DPR-RI punya dana CSR dari BUMN guna membantu masyarakat untuk kepentingan umum seperti rumah ibadah, kelompok usaha, perbengkelan dan ketrampilan serta industri.

“Di Tambat ini kita lihat pengolahan sagu sudah mulai bagus tinggal kita dorong dengan peralatan pendukung,” ucapnya.

Lanjut dia, dalam waktu dekat dari Kementrian akan turun memberikan pelatihan sekaligus penyerahan peralatan pendukung kepada kelompok usaha batu bata di Merauke.

Menurutnya, potensi yang ada di kampung harus didorong, untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, ia akan terus berupaya memperjuangkan di tingkat pusat sehingga kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat selama menjabat di DPR-RI.

Kesempatan itu, banyak permintaan warga, bahkan ia akan mendorong aspirasi masyarakat ke komisi lain yang bukan bidangnya. Selain di Merauke, ia akan mengelilingi dan menyalurkan bantuan dari pusat dan menjaring aspirasi masyarakat di daerah Papua lainnya.

Anda mungkin juga berminat