Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sosialisasi Milennial Road Safety Festival Sasar Klub Motor Sorong

0 76

Sorong, TN – Sat Lantas Polres Sorong Kota dan Satlantas Polres Sorong terus mensosialisasikan Milenial Road To Festival. Kali ini  Sosialisasi menyasar ke komunitas atau klub motor Se-Sorong raya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di lapangan hoki kota Sorong, Sabtu (19/01) dengan melibatkn puluhan anak muda yang tergabung dalam komunitas motor.

Kasat Lantas Polres Sorong, AKP A.L  Far-Far menyebutkan, kecelakaan kerap kali terjadi di kalangan anak muda yang rata –rata berusia 17 hingga 35 tahun.

“Usia 17-35 merupakan penyumbang terbanyak angka korban dari kecelakaan lalu lintas, makanya kita berkampanye dengan gaya anak muda atau milenial, ini tujuannya untuk bagaiamana kita memberikan edukasi  kepada anak muda bagaimana berkendara yang tertib,”ujar Kasat Lantas.

Sementaraa itu, salah satu anggota klub motor Sorong, Azwar, mengapresiasi kegiatan yang diselenggaarakan oleh Satlantas. Menurutnya, pada kegiatan ini dapat mengingatkan seluruh masyarakat terutama anak muda untuk berkendara dengan baik.

“Kami menanggapi positif kegiatan ini, mengingat angka kematian banyak terjadi di kalangan anak muda. Mungkin dengan adanya kegiatan ini bisa mengingatkan kita semua sesama pengguna jalan raya bahwa pentingnya berkendara baik, karena kecelakaan dapat terjadi dimana saja,”ucapnya.

Anda mungkin juga berminat