Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sore Ini, PPD Waisai Akan Gelar Pleno Rekapitulasi Tingkat Distrik

0 121

Waisai, TN – Seluruh logistik Pemilu 2019 dari 34 TPS yang tersebar di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, kota Waisai, telah dikembalikan ke Sekretariat PPD kota Waisai, Kamis (18/4) sekitar pukul 23.00 WIT.

Rencananya Jumat sore (19/4) akan dilangsungkan pleno tingkat distrik, hal ini disamoaikan ketua PPD kota Waisai, Jabal Nur, kepada teropongnews.com.

“Pleno tingkat distriknya akan dilaksanakan sore hari ini berlokasi di gedung wanita Syalome Syeben Waisai atau jika tidak jadi, akan dilaksanakan pada sabtu (20/4) dengan lokasi yang akan ditentukan kemudian,” ujar Jabar.

Dijelaskan, bahwa kurang lebih sembilan hari setelah pencoblosan, masing-masing PPD harus segera melaksanakan pleno rekapitulasi ditingkat distrik.

Menurutnya, walaupun rekan-rekan KPPS, dan PPS sudah kelelahan dikarenakan proses rekapitulasi oleh KKPS yang sangat menguras tenaga dan waktu, apalagi ia dan rekan-rekannya di PPD masih melaksanakan monitoring kondisi kesiapan pleno distrik, ia tetap optimis menyelesaikan seluruh tahapan pemilu 2019.

Baginya pelaksanaan pemilu adalah tanggung jawab bersama untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun yang akan datang.

Anda mungkin juga berminat