Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

SKK Migas Tawarkan PI 10% Kepada Pemda R4

0 157

Waisai, TN – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menawarkan peluang Participating Interest (PI) 10% kepada Pemda Raja Ampat.

Hal tersebut, ditawarkan kepada Pemkab Raja Ampat, melalui acara workshop yang dilakukan di ruang Wayag kantor bupati Raja Ampat, Kamis (14/2).

“Dengan sosialisasi ini kami berharap Pemda mampu benar-benar mendapatkan PI 10% dengan mengikuti aturan yang ada,” ujar Kepala Bagian Hukum Direktorat Just SKK Migas, Alfansyah.

“Hal ini karena PI 10% ini sebenarnya bukan dana cair yang kami berikan, namun kesempatan partisipasi dalam pengelolaan migas yang bentuknya hampir sama dengan saham,” lanjutnya.

Sementar itu, Bupati Raja Ampat menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Dirinya berharap, Pemda Raja Ampat, melalui OPD terkait yang turut serta dalam workshop tersebut, mampu memahami dan melaksanakan hal-hal yang diperlukan untuk mendapatkan kesempatan yang diberikan.

“Saya selaku Bupati, sangat berterima kasih atas informasi PI 10% yang disampaikan. Ini merupakan kesempatan agar Pemda terlibat secara langsung dalam proses kerja perusahaan Migas,” terang Bupati Abdul Faris Umlati, SE.(*)

Anda mungkin juga berminat