Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

SKK Migas Kunjungi Polda Papua Barat, Ini Tujuannya

0 40

Manokwari,TN- Dalam rangka meningkatkan kelancaran kegiatan operasi dan pengembangan proyek tangguh LNG, Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas melaksanakan kunjungan ke Markas Polda Papua Barat, Jum’at (1/2) sekira pukul 11.00 wit.

Tim SKK Migas disambut langung Kapolda Papua Barat, Brigjen Po. Drs. Rudolf Alberth Rodja di ruang kerjanya didampingi sejumlah Pejabat Utam (PJU) masing-masing Irwasda, Kombes Pol Ahmad Marhaendra,S.H, Dirbinmas, Kombes Pol Harry Muharam,S.IK dan Dirpamobvit, Kombes Pol Juni Duarsa,S.IK.

Dalam pertemuan itu pihak SKK Migas berkomitmen menyalurkan manfaat industri Minyak dan Gas (Migas) bagi Pemerintah Daerah, Masyarakat setempat serta membuka lapangan kerja.

Menurut pihak SKK Migas, wilayah Papua Barat sangat tenang dan damai situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif, dengan memiliki 13 Kabupaten/Kota tetapi baru ada 9 polres dan 1 Polda walaupun seperti itu selalu mempunyai situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita baru pisah dari Polda Papua selama 4 tahun jadi kita baru menata sumber daya manusia dan menata sarana dan prasarana yang kita miliki” ucap Rodja.

Anda mungkin juga berminat