Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Siapa Pasangan AFU di Pilkada Raja Ampat 2020, Masih Sebuah Teka Teki !

0 1.059

Waisai, TN- Sejumlah nama bakal calon wakil bupati untuk mendamping Abdul Faris Umlati (AFU) maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Raja Ampat 2020 sudah mulai mengerucut.

Hanya saja AFU kepada awak media belum bersedia membeberkan siapa figur yang nanti akan mendampinginya dalam bursa pemilihan kepala daerah tersebut.

“Dari sejumlah nama yang diajukan, sekarang sudah mulai mengerucut, tinggal menentukan siapa yang tepat untuk mendmpingi saya (AFU). Soal kapan akan diumumkan ? Bisa esok, bisa bulan depan atau bisa jadi H min 3 sebelum pendaftaran dibuka,” ujar Faris Umlati kepada awak media usai membuka Rapimda partai Demokrat di Waisai, Kamis (23/1).

Diakuinya sampai saat ini tim survey dari Lembaga Survey Indonesia (LSI) bersama tim survey lokal sudah melakukan analisa dan survey terhadap beberapa nama untuk mengetahui sejauh mana kapablitas dan elektablitas mereka untuk berpasangan dengan dirinya.

Dikatakan, guna menentukan seorang pasangan untuk mermimpin sebuah daerah, tentunya harus memilih pasangan yang tepat dan berdedikasi tinggi. Namun menururnya, semua itu harus minta campur tangan Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk menentukan seorang pasangan untuk memimpin sebuah daerah, biarlah ini menjadi pergumulan saya secara pribadi tetapi juga bersama masyarakat. Yang paling utama adalah saya tetap berdoa minta campur tangan Tuhan, semoga diberikan orang yang tepat,” ungkap Faris Umlati yang adalah bupati Raja Ampat itu.

Menurut AFU, untuk membangun negeri ini, dirinya tentu membutuhkan seorang figur yang mampu membantunya, terutama dalam pembangunan.

“Membangun negeri ini tidak gampang, tentunya saya mebutuhkan figur yang bisa membantu saya dalam membangun negeri ini,” imbuhnya.

Anda mungkin juga berminat