Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan, Tiga Orang Remaja Terancam Bui

0 348

Aimas, TN – Tiga anak remaja yang tinggal di Aimas, terancam meringkuk di sel tahanan Polres Sorong setelah dilaporkan menyetubuhi Pucuk (bukan nama sebenarnya), yang usianya masih belum genap 17 tahun.

Perbuatan terlarang tersebut dilakukan ketiga remaja ini secara bergiliran dan ditempat yang berbeda. Mereka bersetubuh ketika menjadi pacar Pucuk. Terungkapnya hubungan layaknya suami istri, setelah Pucuk yang tinggal di SP2 ini hamil tujuh bulan.

“Korban datang melapor diantar sama pamannya pada Rabu, 8 Januari lalu. Kami masih dalami laporan ini untuk memproses lebih lanjut,” kata AKP Dodi Pratama S.Ik, Kasat Reskrim Polres di kantornya, Selasa (14/1/2020).

Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP Dodi Pratama S.Ik. (Foto:Tantowi/TN)

Pucuk mengadu ke orangtuanya dan dilanjut melapor ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Sorong, setelah kebingungan siapa laki-laki yang akan menjadi bapak atas janin yang ada di rahimnya.

Usia kehamilan yang sudah pada bulan ke tujuh itu, baru dia ketahui pada Desember 2019 lalu. Kepada petugas, Pucuk yang putus sekolah ini, mengaku melakukan hubungan badan dengan tiga remaja yang menjadi pacarnya.

Kasat Reskrim yang didampingi Kanit PPA Ipda Santyana Sandy H Wanggai SH menjelaskan, sesuai pengakuan Pucuk, persetubuhan itu dilakukan dengan pacar pertamanya pada 2018, di rumah pelaku di seputaran Aimas.

Status pacarannya tidak berlanjut, meski keduanya sudah berulangkali bersetubuh. Putus dengan pacar pertamanya, Pucuk menjalin asmara lagi dengan laki-laki lain, dan juga melakukan hubungan badan pada 2019.

Hubungan asmara dengan pacar keduanya ini juga tidak bertahan, meski keduanya juga sudah berulangkali bersetubuh, baik di penginapan maupun di salah satu bengkel milik pelaku. Akhirnya Pucuk jatuh cinta dengan pacar ketiga, dan sama-sama melampiaskan nafsu syahwatnya.

“Sekarang korban kebingungan, pacar yang mana yang menghamilinya. Tapi ketiga orang itu akan dijerat dengan pasal pidana, karena melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim. **

Anda mungkin juga berminat