Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Setelah Tertunda, Hari Ini Mediasi Kasus Hak Cipta Logo Pemprov PB Kembali Digelar

0 263

Manokwari,TN- Pertemuan mediasi tentang hak cipta logo pemerintah provinsi Papua Barat yang difasilitasi Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat kembali digelar, Selasa (9/4).

Pasalnya, agenda pertemuan yang telah dijadwalkan pelaksanaannya Senin (8/4) kemarin di Kantor Wilayah Hukum dan HAM PB namun ditunda karena pihak Pemerintah Provinsi Papua Barat tidak berkenan hadir.

Pencipta logo Pemprov Papua Barat, Pieter Mambor melalui kuasa hukumnya, Yan Christian Warinussy, S.H mengatakan, pihaknya beritikad baik untuk hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Papua Barat dan Tim Penyelesaian Sengketa Desain Lambang Provinsi Papua Barat dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM (Ditjen KI Kemenkumham) RI.

Ternyata dalam pertemuan tersebut hanya dihadiri Kakanwil Kemenkumham Provinsi Papua Barat, Anthonius Ayorbaba bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Constantinus Kristomo dan stafnya.

Juga turut hadir dari Ditjen KI Kemenkumham RI Ahmad Rifadi dan Budi Hadi Sedyono. Serta sang pencipta gambar logo Papua Barat, Pieter Mambor dan saya sebagai kuasa hukumnya.

Akibat ketidakhadiran pihak Pemprov PB, maka pertemuan disepakati diundurkan ke Selasa, (9/4 ) dengan rencana pertemuan di kantor Gubernur PB.

“Klien saya melalui saya sebagai kuasa hukumnya sudah melayangkan gugatan perdata terhadap Pemprov Papua Barat selaku Tergugat I dan Brigjen Purn.Abraham Octavianus Atururi selaku Tergugat II di Pengadilan Negeri (PN) Manokwari.

Sesuai risalah panggilan dari PN.Manokwari bahwa sidang perdana akan dimulai pada Rabu, 10/4 besok” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat