Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Parit Komplek TPU KM. 10 Masuk

0 5.700

Sorong, TN – Sesosok mayat pria di yang diketahui bernama Jhon (40), ditemukan warga di sebuah parit di Jl. Tempat Pemakan Umum (TPU) KM.10 masuk, RT.01/RW.03 Kelurahan Malasilen, Distrik Sorong Utara, Kamis (15/08) sekitar pukul 04.30 WIT.

Jasad jhon ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan menggunakan celana pendek warna biru dan baju berwarna merah.

Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, Iptu Laurensius Wayne saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Mayat itu ditemukan warga saat melintas di jalan itu. Melihat ada sesosok mayat didalam parit, warga tidak berani mengangkatnya dan langsung melapor ke RT setempat, kemudian melaporkannya ke Polsek Sorong Timur,”jelas Laurens.

Namun, lanjut Laurens, saat anggota turun ke TKP, mayat tersebut sudah diangkat oleh warga karena merasa penasaran dan ternyata mayat itu adalah sanak saudaranya.

Laurens menuturkan, korban langsung dibawa ke rumah duka tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban dengan cara digotong oleh keluarga korban.

“Kita mau melakukan olah TKP tapi keluarga tidak berkenan dan langsung membawa korban ke rumah duka,”tutur Laurens.

Hingga kini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan saksi, korban masih sempat terlihat pada malam hari dan dalam keadaan sehat, sehingga Laurens menyimpulkan bahwa korban meninggal beberapa jam yang lalu.

“Kita sudah berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Sorong kota dan menghubungi dokter untuk melakukan visum guna mengetahui pasti penyebab kematian korban. Apakah disebabkan penganiayaan atau sakit,”tukas Laurens.

 

Anda mungkin juga berminat