Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Serahkan Paket Natal, Bupati R4 Berharap Dibagikan Kepada Yang Membutuhkan

0 70

Tolobi, TN- Pemerintah kabupaten Raja Ampat menyerahkan paket natal kepada para janda lanjut usia dan anak yatim piatu serta bantuan pohon natal kepada 5 kampung di distrik Kofiau.

Penyerahan paket natal dan pohon natal itu, adalah bagian dari kunjungan ke kampung-kampung dalam rangka Safari Natal di wilayah kabupaten Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, setelah menyerahkan paket natal itu, berharap dapat dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Sementara pohon natal yang di serahkan kepada gereja bisa dipasang di gedung gereja selama menyambut hari natal.

“Dalam turkam ke kampung-kampung ini kami melakukan dua agenda yaiyu pelantikan kepala kampung secara serentak dan Safari Natal,” ujar Bupati Abdul Faris Umlati, Senin (9/12).

“Melalui kunjungan Safari Natal ini, kami (pemkab Raja Ampat) memberikan bantuan paket natal kepada para janda lanjutbusia dan anak anak yatim piatu. Kami juga menyerahkan bantuan pohon natal untu setiap gereja,” lanjutnya.

Setelah menyerahkan paket natal, AFU berharap para kepala kampung yang baru dilantik itu, membagikannya dengan adil kepada para janda dan anak yatim piatu.

Sebelum bertolak meninggalkan kampung Tolobi distrik Kofiau, hupati AFU menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 kepada seluruh warga jemaat di distrik Kofiau.

Anda mungkin juga berminat