Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sepekan Lagi Pemkab Raja Ampat Gelar Festival Gemarikan 2019

0 268

Waisai, TN- Selain Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019 yang sukses dilaksanakan pada 18-22 Oktober 2019 lalu, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kembali akan menggelar Festival Gemarikan Raja Ampat 2019.

Event tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 12-14 November 2019 mendatang di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat, dengan tujuan mengajak masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan, sekaligus mempromosikan Pariwisata Raja Ampat di mata dunia Internasional.

“Saat ini kami tengah fokus dengan persiapan-persiapan menjelang hari H, pada tanggal 12 November esok. Kami juga fokus terhadap beberapa mata lomba yang melibatkan masyarakat,” ujar Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Raja Ampat, melalui ketua panitia pelaksana, Kasim, S.Pi, Rabu (6/11).

Menurutnya, sejumlah kegiatan akan dilakukan dalam event Festival Gemarikan 2019 diantaranya, Pameran dan Bazar, lomba goyang Gemarikan, lomba masak Gemarikan, lomba Cerdas Cermat, lomba Mewarnai dan Memggambar, Street Campaign, kuis Gemarikan dan hiburan Musik dan Seni.

Event Festival Gemarikan Raja Ampat 2019 di Waisai kabuoaten Raja Ampat Papua Barat, mengusung thema “Proses Pengolahan Ikan yang Baik, Menjamin Masyrakat Raja Ampat Sehat dan Pintar”.

Anda mungkin juga berminat