Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Seorang Pemuda Di Sorong Tewas Ditikam Di Depan Kantor DPRD

0 474

Sorong, TN – Salah satu pengurus komunitas pecinta Polri kabupaten Sorong berinisial AR (20) tewas usai ditikam, Jumat (18/10) dini hari di depan kantor DPRD Kota Sorong.

AR sempat dilarikan ke rumah sakit Sele Be Solu, namun setelah beberapa jam kemudian,  AR akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Sorong Timur, AKP Alexander Putra, SH. S.Ik yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (18/10) mengatakan , dari kasus tersebut pihaknya sudah mengaman 4 orang terduga pelaku.

“Untuk kasus penikaman yang teradi tadi pagi di depan kantor DPRD, setelah kami mintai keterangan dari saksi, kita amankan ada sekitar 4 orang yang diduga sebagai pelaku yang saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik,”jelas Kapolsek.

Dikatakan Alexander, penikaman tersebut terjadi pada Jumat (18/10) dini hari dimana terdapat sekelompok pemuda yang sedang berpesta Minuman Keras (Miras) di lantai 2 salah satu kos-kosan di depan kantor DPRD Kota Sorong.

“Kemarin malam para terduga pelaku sedang berpesta Miras di lantai dua saat hendak pulang, kemungkinan besar mereka bertemu di tengah jalan dan kemudian terjadilah cekcok, sehingga terjadilah penimakan tersebut,”kata  Kapolsek.

Akibat dari penikaman tersebut, korban menderita luka tusuk dibawah ketiak, dada dan dibawah perut. Korban sendiri ditemukan oleh warga di depan Kantor DPRD Kota Sorong lalu membawanya ke Rumah sakit. Hingga pada akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Anda mungkin juga berminat