Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Seorang Pedagang Di KM.10 Masuk Dibacok Orang Tak Dikenal

0 2.071

Sorong, TN – Seorang pedagang / penjual ayam lalapan bernama Edi harus dilarikan ke RS. Sele Be Solu karena tangan dan kakinya ditebas dengan menggunakan parang oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (10/07) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, Iptu Laurensius Wayne saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya membenarkan adanya pembacokan tersebut dan kini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“ Iya memang benar, korban sudah melapor ke Polsek Sorong Timur,”kata Laurens, Kamis (11/07).

Dijelaskan Laurens, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIT, dimana saat itu korban dan seorang rekannya yang bernama Fitriyanti sedang duduk-duduk di warung mereka yang berlokasi di Jalan Sungai Maruni, KM. 10 Masuk  tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan Kota Sorong.

Saat sedang menunggu pembeli , tiba-tiba  datanglah dua orang pria tak dikenal  menggunakan sepeda motor dari arah Gunung Jupri.

Salah satu pelaku yang membawa sebilah parang kemudian turun dari sepeda motor dan masuk kedalam warung dan langsung mengayunkan parangnya sebanyak dua kali kearah tangan dan kaki korban.

“Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri bersama rekannya. Karna keadaan korban belum memungkinkan untuk dimintai keterangan, jadi hingga saat ini kami belum mengetahui motif pelaku sampai bisa menganiaya korban,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat