Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Semarak Awal Tahun 2020 Digelorakan Persit Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Dan Lanud

0 131

Ambon, TN – Semarak awal tahun 2020 digelorakan oleh Persatuan Istri Tentara (Persit) Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad TNI AD dan Pia Ardya Garini Skuadron 3 Lanud Iswahyudi TNI AU melalui Olahraga Bersama antara istri-istri prajurit TNI.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan, selain memberikan kesehatan jasmani bagi para istri prajurit, hal tersebut juga sebagai ajang silaturahmi serta menambah kekompakan dan soliditas di antara keluarga besar Persit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad TNI AD dengan Pia Ardhya Garini Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi TNI AU yang bermarkas di Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kegiatan bersama ini digelar di Hanggar Skuadron Udara 3, diawali dengan sesi foto bersama Burung Besi kebanggaan TNI AU yaitu pesawat tempur F-16 dan dilanjutkan senam Zumba yang dipimpin oleh Mahendra, instruktur senam, kemudian dilanjutkan dengan olahraga Volly Bersama. Ny. Digna Agus Dwi Aryanto bersama Tim Pia Ardia Garini dan Ny. Naya Ronald Siwabessy bersama Tim Persit Kartika Chandra Kirana terlihat begitu bersemangat berbaur dengan para anggotanya menikmati kebersamaan yang terasa begitu kompak dan solid.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy saat menghubungi Teropongnews.com, di Ambon, Sabtu (18/1) mengaku, kegiatan ini sangat positif, karena sesama istri-istri prajurit pun juga perlu saling berinteraksi menguatkan tali persahabatan, sehingga dapat berbagi pengalaman dan sepenanggungan dalam mendampingi para prajurit.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus terjalin untuk menambah keharmonisan antara kedua satuan, serta para istri prajurit agar selalu siap sedia mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit. Terima kasih juga kepada Danskuadron Udara 3 Lanud Iswahyudi TNI AU, Letkol Pnb Agus Dwi dan Ny. Digna atas jamuan dan keramahan luar biasa yang diberikan selama kegiatan. TNI, apapun matranya harus solid ”, tegas Pamen TNI AD kelahiran Ambon tersebut.

Anda mungkin juga berminat