Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sekda R4: Apel Rutin Korpri Akan Dilaksanakan Selasa Sore

0 81

Waisai, TN – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Raja Ampat, Dr. M. Yusuf Salim M.Si, kepada awak media, mnyebutkan bahwa apel KORPRI yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, pada bulan April ini akan dimajukan, sehingga dilaksanakan pada Selasa (16/4) sore.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar Aparat Sipil Negara (ASN) serta honorer kabupaten Raja Ampat, khususnya didalam kota Waisai dapat memaksimalkan hak pilihnya dalam pemilu 2019.

“Apel KORPRI akan dilaksanakan Selasa sore, agar para ASN dan honorer ini semua memilih. Menurut kami, ini cara yang cukup efektif agar para pegawai ini jangan Golput. Biasanya mereka ini turun Sorong, apalagi tahu besok jatah libur cukup banyak hingga senin minggu depan,” ujar Sekda Raja Ampat.

Hal ini dibenarkan kepala bagian KORPRI Sekretariat Daerah kabupaten Raja Ampat, Stenly Sauyai, kepada teropongnews.com, Diterangkan Stenly, apel rutin tanggal 17 KORPRI dapat dimajukan dan dimundurkan dengan tentunya menyesuaikan penentuan hari libur maupun kebutuhan lainnya pada bulan yang dimaksud.

“Apel rutin Korpri ini pun akan dilaksanakan serentak besok, selasa (16/4) sore di distrik-distrik se-kabupaten Raja Ampat yang dilaksanakan khusus bagi ASN, aparat kampung, Bamuskam, para honorer, tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan,” jelas Stenly Sauyai.

Anda mungkin juga berminat