Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Satlantas Polres Sorong Sosialisasi Millenial RSF di SMA Se-Kabupaten Sorong

0 21

Sorong, TN – Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sorong melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada siswa-siswi dan guru di Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Sorong, Senin (21/01).

Kasat Lantas Polres Sorong AKP Ade Luther Far Far, S. Ik mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mengajak generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang.

“Memang sasaran kita adalah menyadarkan generasi millenial untuk cinta kepada lalu lintas agar tidak ada lagi yang melanggar dan keselamatan bisa terjaga,” katanya.

Selain menggelar sosialisasi disemua sekolah se-Kabupaten Sorong, nantinya Satlantas Polres Sorong gabungan Satlantas Polres Sorong Kota juga bakal menggelar jalan sehat millinial dan kegiatan-kegiatan  lainnya pada tanggal 16 Februari 2019 di Alun-alun dan ACC Aimas Kabupaten Sorong

“Sosialisasi ini merupakan pendekatan intelektual, tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab, serta memberikan pengetahuan UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan, dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas,” katanya.

Kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival tersebut berharap para pelajar bisa mengetahui dan memahami tentang aturan berlalu lintas, serta pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya bisa terwujud dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas.

 

Anda mungkin juga berminat