Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sandiaga Kunjungi Manokwari, Kapolda : Tak Ada Pengamanan Khusus

0 306

Manokwari,TN- Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja menegaskan, tak ada pengamanan khusus dalam kunjungan calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga Salahudin Uno di Kabupaten Manokwari, Rabu (27/3).

“Tidak ada pengamanan khusus yang dilakukan Polda Papua Barat untuk mengawal Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno di Manokwari” kata Kapolda Papua Barat kepada wartawan usai mengikuti rapat Forkopimda Papua Barat di lantai 5 Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (26/3).

Lanjut Rodja, yang dilakukan Polda Papua Barat adalah mengamankan pelaksanaan kampanye terbuka pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (PAS) sesuai SOP di lapangan Borasi Manokwari.
Sebelumnya Ketua DPD Gerindra Papua Barat, Mohammad Lakotani mengatakan, jadwal kunjungan Sandiaga Uno di antaranya tiba di Bandara Rendani, istirahat sejenak lalu ke Pulau Mansinam di Pulau Mansinam kemudian akan mengambil air dan berdoa di sumur tua dilanjutkan dengan penanaman pohon kelapa.

Setelah itu mantan Wagub DKI Jakarta itu akan ke hotel Mansinam Beach dan bertemu sejumlah tokoh masyarakat, dari situ langsung menuju lapangan Borarsi untuk kampanye terbuka.
Usai kampanye terbuka, Sandiaga bertolak ke pasar tingkat Sanggeng untuk bertemu mama-mama penjual sebelum ke bandara dan terbang ke Sorong menumpang pesawat Batik Air.

Anda mungkin juga berminat