Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sambut HUT Ke-74, Brimob Polda Papua Gelar Lomba Cross Country

0 139

Merauke, TN – Batalyon E Pelopor Polda Papua melaksanakan Lomba Croos Country dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri yang ke-74 tahun di Merauke, Papua. Lomba tersebut diikuti enam tim yang dipusatkan di Lapangan Upacara Brimob Merake, Kamis (12/11).

Keseluruhan tim berjumlah 60 peserta, terdiri atas tiga tim dari Brimob Merauke, dua tim dari BKO Brimob Polda Riau dan satu tim dari Sat Sabhara Polres Merauke. Masing-masing tim diberi jeda dua menit per tim dan harus menempuh jarak berlari sejauh 10 KM dengan route yang telah ditentukan oleh Panitia.

“Selain memeriahkan HUT Brimob, ini juga untuk pembinaan fisik personil,” jelas Wadanyon E Pelopor Polda Papua AKP Ferdinand Pipa.

Keluar sebagai juara satu,  Tim Brimob Polda Riau dengantotal nilai sebanyak 25 menit dan 37 detik, juara dua dari Tim Brimob Merauke dengan total nilai 26 menit dan 17 detik, juara tiga dari Brimob Merauke dengan jumlah nilai 28 menit, 33 detik, dan juara harapan pertama dari tim Satuan Sabhara Polres Merauke dengan jumlah nilai 28 menit dan 80 detik.

Anda mungkin juga berminat