Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Saling Serang di Kanal Victory, Dua Orang Pelaku Diamankan

0 384

Sorong, TN – Dua orang pelaku penganiayaan yang menjadi pemicu aksi saling serang di jalan Kanal Victory, KM. 10 kota Sorong, Minggu (10/02) sudah diamankan di Mapolsek Sorong Timur.

“Pelaku penganiayaan dan barang bukti sudah kami amankan. Masih ada dua nama lagi yang kita duga sebagai pelaku,”ujar Kapolsek Sorong Timur, AKP Junaidy  A. Weken S.Ik melalui Kanit Reskrim Ipda Lawrensius Waine S.TrK saat dikonfirmasi teropongnews.com.

Lawren menyebutkan, pemicu utama dari penganiayaan tersebut bermula saat sekelompok pemuda di Kanal Victory sedang berpesta Miras, Minggu (10/02) sekitar pukul 05.00 WIT.

Pada saat itu dua orang korban lewat dihadapan pelaku dan kemudian menganiaya korban. Akibatnya, korban mengalami luka sobek karena terkena senjata tajam di lengan.

Imbas dari kejadian tersebut, sekelompok pemuda dari pihak korban melakukan penyerangan dan membakar rumah pelaku.

“Imbas dari kejadian itu, beberapa oknum pemuda membakar 6 unit rumah milik pelaku yang terletak di kanal Victory,”tukas Lauren.

Selain, membakar rumah, aksi saling serang antar kelompok pemuda tersebut tak dapat lagi dielakkan. Hingga akhirnya kepolisian turun ke TKP untuk membubarkan massa sekaligus memadamkan rumah yang dibakar.

“Akibat dari aksi saling serang tersebut, bertambah lagi dua orang korban akibat terkena anak panah,”terangnya.

Sementara, kepada kedua pelaku penganiayaan, Polisi menerapkan pasal pasal 170 KUHP tetang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Anda mungkin juga berminat