Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sadis, Di Kampung Salak Nenek Diperkosa Dan Kakek Dibunuh

0 8.946

Sorong, TN – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan menghebohkan warga kampung salak kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Jumat (19/04). Peristiwa malang itu menimpa pasangan suami Istri bernama Ambo Masse (70) dan Maji (67).

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Eddward M. Panjaitan S.Ik mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Saat ini istrinya sedang menjalani visum di rumah sakit dan kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini karena terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar Eddward.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, saat itu warga melihat Maji datang dari arah kebun menuju rumah dengan berpakaian lusuh dan berantakan. Korban masuk melalui bawah pagar tidak lewat pintu seperti orang kebingungan dan ketakutan.

Lalu Maji pergi ke rumah tetangga dan menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Usai menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada tetangganya, korban mengajak tetangganya untuk melihat suaminya. Setelah tiba dirumah korban, warga sekitar kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan Ambo Masse sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang dipenuhi luka-luka.

Menurut keterangan korban bahwa sekitar Pukul 03.00 WIT dini hari, rumah korban didatangi oleh terduga pelaku berinisial M (30), kemudian terduga pelaku memaksa korban turun dari rumah dan melakukan pemerkosaan sebanyak lima kali di tempat-tempat yang berbeda disekitar rumah.

Namun karena tindakan pelaku diketahui oleh Ambo Asse, pelaku kemudian melakukan penganiayaan terhadap Ambo Asse hingga meninggal dunia.

Hingga saat ini, motif pasti pembunuhan dan pemerkosaan tersebut belum dapat diketahui namun berdasarkan keterangan saksi bahwa pelaku sudah beberapa hari ini mengancam akan memperkosa korban.

Sementara untuk pelaku kini sudah diamankan pihak Polsek Sorong Barat untuk dilakukan penyelidikn lebih lanjut.

Anda mungkin juga berminat