Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rutin Lakukan Komsos, Babinsa 1801-05/Wasior Jaring Aspirasi Warga

0 19

Manokwari, TN- Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1801-05/Wasior, Serda Sumardin, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Isei Distrik Rasiei, kabuoaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat, Rabu (09/10).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 1801-05/Wasior, Mayor Inf Andrie Risnawan, mengatakan Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 1801-05/Wasior untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya agar dapat menciptakan hubungan yg harmonis antara babinsa dgn warga binaanya.

“ Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujar Danramil.

Anda mungkin juga berminat