Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ribuan Umat Muslim Kota Sorong Laksanakan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Hoki

0 44

Sorong, TN – Ribuan umat muslim kota Sorong melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H di Lapangan Hoky kota Sorong, Kamis (05/06). Masyarakat juga terlihat tumpah ruah di jalan sekitar tembok berlin untuk menunaikan sholat Idul Fitri.

Bertindak sebagai Khotib dalam shalat Ied ini adalah Ketua MUI Kota Sorong Abdul Manan Fakaubun dan Imam Sholat Al Hafis M. Amin Haladi.

Ketua MUI Kota Sorong, Abdul Manan Fakaubun saat ditemui media ini usai pelaksanaan sholat ied mengajak masyarakat kota Sorong untuk saling maaf-memaafkan mengiklashkan hati kita sebagimana cerminan orang yang bertakwa kepada allah SWT.

“Mari di moment Idul Fitri ini kita saling maaf-memaafkan, tak lupa juga sesama umat kita selalu membagi rasa kasih sayang karena banyak saudara-saudara kita juga yang tidak bisa merayakan Idul Fitri karena tidak punya sesuatu mari kita berbagi dengan mereka,”kata Abdul Manan Fakaubun

Abdul Manan berharap, dihari kemenangan dan kemuliaan ini, masyarakat kota Sorong selalu menjaga kemanan dan keterriban masyarakat agar senantiasa terciptanya suasana yang damai.

Anda mungkin juga berminat