Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rencana Pemindahan Makam Di Libra Akan Ditinjau Kembali

0 306

Merauke, TN – Rencana pemindahan makam di samping Libra Merauke yang sebelumnya ada wacana akan dipindahkan ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Miring Merauke, akan ditinjau kembali.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Merauke, Paino menjelaskan, rencana pemindahan makam tersebut di atas sebelumnya, Pemerintah sudah lakukan pertemuan sebanyak dua kali dengan para pemilik ahli waris. Dalam pertemuan itu, tidak ada yang mengajukan keberatan. Namu, dalam perkembangan waktu, muncul keberatan beberapa orang dari pemilik ahli waris.

“Kalau memang seperti itu, ya mungkin kita akan tinjau kembali. Kita akan tata saja, diberi pagar dan ditanami pohon-pohon sebagai ruang terbuka hijau,” jelasnya di Merauke, Senin (24/06/19).

Lanjutnya lagi, bahwa rencana pemindahan yang disampaikan belum lama ini adalah kelanjutan dari kebijakan sebelumnya. Pihaknya hanya meneruskan apa yang sudah disepakati bersama. Dengan munculnya penolakan pemindahan makam tersebut, maka jalan terbaik akan ditata saja agar lebih indah dipandang mata.

Anda mungkin juga berminat