Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rapimda dan Musda KNPI Maybrat Siap Digelar

0 165

Sorong, TN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maybrat akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2019 pada 20 Agustus 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh, Ketua DPD KNPI Maybrat, Terry Isir usai menggelar rapat pleno hasil verifikasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Vega Hotel Sorong, Rabu (14/08) malam..

“Kami siap menggelar Rapimda dan Musda DPD KNPI Maybrat pada 20 agustus 2019 mendatang, Dalam Rapimda nanti akan membahas materi Musda dan kepesertaan, baik OKP maupun OKPI,”Terry Isir kepada media ini di Vega Hotel Sorong.

Dikatakannya, sebelum Rapimda dan Musda digelar, KNPI Kabupaten Maybrat telah lebih dahulu melaksanakan sejumlah tahapan diantaranya pendaftaran dan verifikasi OKP. Dari tahapan tersebut sebanyak 35 OKP dinyatakan lolos tahap verifikasi dan siap mengikuti Rapimda dan Musda

“Kami berharap kepada seluruh pemuda di kabupaten Maybrat untuk menghilangkan segala perbedaan, egois dan kepentingan. Mari kita satukan pikiran untuk mensukseskan Rapimda dan Musda yang akan digelar pada 20 agustus,”tutup Terry Isir.

Anda mungkin juga berminat