Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rakerprov IAI Papua Barat, Ini 7 Hasil Rekomendasi

0 67

Manokwari,TN- Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Papua Barat yang berlangsung di rungan Wasior, Lantai II Swissbell-Hotel Manokwari, Sabtu (26/1) merekomendasikan 7 keputusan.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Papua Barat, Roberth Sitorus, S.T kepada teropongnews.com mengatakan 6 keputusan itu tentang pembenahan organisasi profesi arsitek .

Rekomendasi Rakerprov dari Ketua IAI Papua Barat adalah, 1.Visi menjadikan profesi arsitek agar dikenal, diverifikasi dan berkompetensi, 2. Membentuk struktur kepengurusan yang baru dengan 5 bidang kerja.
3.Menetapkan kepala Bidang Kerja sebanyak 5 orang dengan wakilnya sesuai AD/ART IAI Nasional.
4. Meluncurkan website IAI Papua Barat sebagai sosialisasi ke publik,alamat website iaipapuabarat.

5.Mengadakan Pekan Arsitektur Papua Barat 2019, Menjalankan Seminar Nasional di Sorong pada Bulan Agustus 2019,Mengadakan Seminar Nasional di Manokwari bulan Desember 2019. 6.Menjalin hubungan dengan instansi terkait,akademisi dan masyarakat luas. 7.Menentukan kordinator wilayah di 13 kota dan kabupaten di Provinsi Papua Barat.

Sebelumnya IAI Papua Barat melaksanakan Pameran karya dari anggota arsitek Indonesia di Papua Barat, kemudian menggelar penataran tentang kode edit, keprofesian strata 1 hingga 4 yang semuanya tergabung dalam Pekan Arsitektur Papua Barat 2019 di Swissbell-Hotel Manokwari salama 5 hari.(*)

Anda mungkin juga berminat