Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

PT. BNI (Persero) Tbk Teken MoU Bersama Kejaksaan Negeri Papua dan Papua Barat

0 143

Merauke, TN – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama Kejaksaan Negeri Papua-Papua Barat melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengelolaan rekening pemerintah lainnya menggunakan layanan virtual account melalui BNI direct.

Penandatangan ini dilakukan di Swiss-Belhotel Merauke, Senin (11/12) oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Dr. Heffinur, SH, M.Hum dan Kepala Kepala BNI Cabang Merauke, didampingi Hendro Widarto, selaku Head of Region BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie.

“Kerjasama MoU ini ada tiga Bank, Bank Mandiri, BNI dan BND. Paling utama adalah barang-barang sitaan,” jelas Kajati Papua, Heffinur usai pendandatangan bersama pihak BNI.

Dikatakan kerjasama ini dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri dan Bank BNI terutama dalam bidang hukum dan perbankan. Selain itu, kesepakatan ini untuk menyelesaikan berbagai permasalahan perdata dan tata negara.

Untuk diketahui, virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang dibuka oleh Bank atas permintaan perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya baik perorangan maupun non perorangan sebagai nomor rekening tujuan penerimaan (collection).

Anda mungkin juga berminat