Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

PS Setda Raja Ampat Juara Turnamen Piala Raja III 2019, Papua Brothers FC Runer Up

0 790

Waisai, TN- Partai final turnamen sepak bola piala Raja III 2019, Selasa sore (19/11) yang bergulir di lapangan Klanafat Waisai kabupaten Raja Ampat, antara PS Setda Raja Ampat vs Papua Brothers FC berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk PS Setda Raja Ampat.

Meskipun mendapat dukungan penuh suporternya yang didatangkan langsung dari kota Sorong, Papua Brothers FC tidak mampu tampil lepas dan selalu dibawa tekanan PS Setda Raja Ampat sebagai tuan rumah.

Perebutan juara I dan II oleh PS Setda Raja Ampat vs Papua Brothers FC pada turnamen sepak bola piala Raja III 2019. Foto wim.

Gelombang serangan Setda Raja Ampat akhirnya di babak pertama membuahkan hasil pada menit ke 16 oleh Calvin Hengemur (99) dan skor berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke 28, PS Setda Raja Ampat kembali menambahkan pundi-pundi gol lewat hadiah pinalti, setelah salah satu pemain Setda Raja Ampat dijatuhkan di dalam kotak terlarang tersebut.

Anthoni Willyam (9) dengan tenang menuntaskan tendangan pinalti dalam kotak terlarang dan skor berubah menjadi 2-0 untuk PS Setda Raja Ampat.

Memasuki menit ke 37 babak pertama, perjuangan anak-anak Papua Brothers tidak sampai disitu. Lewat tendangan bola mati dari luar kotak pinalti oleh salah satu pemainnya, berhasil ditanduk oleh Osvar Kamsago (11) merobek gawang PS Setda Raja Ampat, skor berubah menjadi 2-1.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di babak pertama, skor tidak berubah, 2 untuk PS Setda Raja Ampat dan 1 untuk Papua Brothers FC.

Memasuki babak kedua, kedua tim berusaha untuk menambahkan pundi-pundi gol, namun tidak satu pun gol yang tercipta hingga wasit, Farid Hitaba, meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Berakhirnya partai final antara PS Setda Raja Ampat vs Papua Brothers FC, dengan skor 2-1 untuk PS Setda Raja Ampat, maka sebagai juara turnamen sepak bola piala Raja III 2019 adalah PS Setda Raja Ampat, sementara Runer Up adalah Papua Brothers FC.

Anda mungkin juga berminat