Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polsek Sorong Kota Tangkap Pelaku Penganiyaan ASN Kabupaten Sorong

0 354

Sorong,TN – Polsek Sorong Kota berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap Lionald Richie Malak, salah satu ASN kabupaten Sorong, Jumat (24/01) lalu. Pelakuberinisial GS (23) ditangkap di jalan Feri lorong 4, kota Sorong sekitar pukul 14.30 WIT.

Kapolsek Sorong Kota, Kompol Muhammad Salim Nurlily yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan tersebut. Salim mengatakan, pelaku bakal dijerat dengan pasal 170 tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

“GS merupakan pelaku utama, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,”kata Salim saat dihubungi via telepon, Sabtu (25/01).

Pelaku penganiayaan terhadap salah satu ASN Kabupaten Sorong.

Salim menjelaskan, kronologi bermula saat Patroli Polsek Sorong kota sedang melaksanakan giat Patroli melintas di jalan jenderal Sudirman, Pasar baru, kemudian dihadang oleh sejumlah warga yang meminta bantuan untuk mengantar Korban ke rumah sakit sekitar pukul 04.30 WIT

Setelah tiba dirumah keluarga korban tempat dimana korban diamankan, patroli Polsek Sorong Kota langsung membawa korban ke RSUD kabupaten Sorong untuk mendapatkan pertolongan. Namun sekitar pukul 06.30 WIT dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil visum luar, korban mengalami luka memar di kepala bagian belakng sebelah kiri, luka memar di bagian dahi, dan darah tampak keluar dari hidung.

“Penyebab kematian diduga karena dianiaya karena banyak terdapat luka memar ditubuh korban. Selain itu, korban juga kehilangan 1 Hp merk vivo,”pungkas Salim.

Anda mungkin juga berminat