Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polsek Sorong Barat Gelar Coffee Morning Bahas Situasi Kamtibmas

0 34

Sorong, TN – Guna menicptakan Pemilu 2019 yang aman , damai, sejuk di kota Sorong, Polsek Sorong Barat menggelar coffe morning  bersama stokeholder dan penyelenggara Pemilu. Coffe morning tersebut berlangsung di café Sharetea, jalan Samratulangi, Kampung Baru Kota Sorong, Rabu (30/01).

Kegiatan yang dihadiri kepala Distrik Sorong Barat dan lurah jajarannya, PPD, PPS dan Panwaslu dan insan pers ini membahas seputar gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang serinng terjadi di Wilayah Sorong Barat.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy P. Siregar S,Ik  kegiatan Coffee Morning tersebut juga sebagai upaya bersama dari semua pihak untuk bersinergi mensukseskan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

“Dari kegiatan ini kita saling memberikan input dan masukan guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai , dan sejuk di wilayah kota Sorong . Selain itu juga mencoba memetakan kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah masing-masing untuk dicari solusi dan jalan keluarnya,”ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, untuk untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk diperlukan kerjasama semua pihak, agar pesta demokrasi pada 17 April 2019 dapat beralan dengan sukses.

Sementara itu, Kepala Distrik Sorong Barat, Dra. Martha Karsau mengapresiai kegiatan yang digelar oleh Polsek Sorong Barat,  sehingga pihaknya dapat memberikan  gambaran seputar kerawanan-kerawanan yang sering terjadi di wilayah Sorong Barat.

“Kami juga meminta agar menjelang hari Pemilu, pihak kepolisian terus meningkatkan patroli di wilayah kami yaitu di Sorong Barat. Karena banyak kami jumpai pemuda-pemuda yang seirng mengkonsumsi Miras dan tak jarang selalu membuat keonaran sehingga membuat resah masyrakat sekitar,:”harapnya.

Anda mungkin juga berminat