Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Merauke Sosialisasikan DIPA T.A 2020

0 59

Merauke, TN – Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK membuka pelaksanaan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020, sekaligus penandatanganan Paketan Integritas dan penyerahan DIPA 2020 kepada satuan kerja (Satker) di Polres Merauke, Senin (13/01).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Y.S Kadang,S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan para Bamin dari masing-masing Satker.

Kapolres menekankan agar setiap bagian fungsi maupun Polsek dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Baik di bidang pemeliharaan Kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggungjawaban terkait DIPA. Selain itu, para Kasub Satker diingatkan agar terbuka kepada anggotanya dalam penggunaan anggaran.

“Diharapkan para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek agar mensosialisasikan anggaran di masing-masing fungsi kepada anggotanya sehingga ada keterbukaan dan dapat diketahui oleh seluruh anggota,” tambah AKBP Ary di Ruang Data Polres.

Anda mungkin juga berminat