Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Merauke Gelar Apel Siaga Antisipasi 22 Mei dan Pasca Penetaan Hasil Pilpres

0 86

Merauke, TN – Antisipasi jelang pengumuman dan penetapan hasil Pilpres dan Pileg Tahun 2019 oleh penyelenggara Pemilu Komisi Pemilihan Umum Pusat (KPU) Polres Merauke melakukan apel siaga di Lapangan Apel Mapolres Merauke, Selasa (21/05/19).

“Apel siaga ini atas dasar perintah dari pimpinan sehingga perlu dilakukan pengecekan serta kesiapan personil untuk mengantisipasi penetapan hasil perhitungan KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019,” jelas Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH dalam arahannya.

Selain itu, sekaligus kesiapan melakukan monitoring situasi terkait dengan mobilisasi massa menuju ke ibu kota Negara. Diaharpkan kesiapsiagaan personil dalam menekan segala aksi atau tindakan yang menonjol.

Menurutnya, patut dibanggakan, perkembangan situasi di wilkum Polres Merauke hingga saat ini masih tetap kondusif, walaupun masih terdapat beberapa kasus yaitu curas atau pencurian dengan kekerasan.

“Dan kita dapat mengungkap pelaku dan menekan adanya kasus yang selama ini meresahkan masyarakat sehingga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” tuturnya

Anda mungkin juga berminat